Tetap Dapat Cuan Walaupun Dari Rumah Saja? Ini Dia Tips & Triknya!

Pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah di zaman sekarang sudah tidak asing lagi. Apalagi pasca pandemi covid-19 yang membuat semua dari kita merasakan yang namanya WFH (Work From Home).

Jadi, nggak ada yang tidak mungkin dengan kita tetap cuan dari rumah saja. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk tetap cuan dari rumah saja.

Karena, cara mendapatkan uang dari internet itu banyak sekali. Untungnya lagi, cara-cara yang dapat kamu lakukan itu akan sangat mudah sekali.

Dunia online membuka banyak peluang bagi kamu yang mau berusaha tetap dapat cuan walaupun dari rumah saja. Kira-kira gimana ya caranya?

Nah, ada beberapa pekerjaan yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang dari internet. Yuk simak sampai akhir!


Baca juga : 7 Tips Mengubah Hobi Menjadi Profesi


Tips dan Trik Cari Cuan dari Rumah

Mungkin sebagian pengguna internet belum banyak mengetahui bagaimana cara mendapatkan cuan dari rumah dengan mudah, hanya bermodalkan niat dan konsisten aja. lho.

Padahal, jika kamu teliti dan mencari tahu, ternyata ada banyak cara bermodalkan kuota yang ada di gadget mu dan internet untuk mencari cuan hanya dari rumah saja.

Berikut cara-cara yang bisa kamu coba.

1.Jualan Foto atau Video Online

Kalau kamu hobi akan foto-foto atau bahkan merekam video, jangan sia-siakan kesempatan itu!.

Karena, sekarang kamu bisa menjual foto ataupun video yang kamu tangkap lewat hp kamu secara online. lho.

Kenapa bisa? Karena, ternyata banyak perusahaan dan pemilik bisnis yang perlu stok foto untuk mendukung marketing produk bisnis mereka. Entah untuk campaign, iklan, ataupun website mereka.

Caranya, kamu bisa menjual foto atau video kamu di website fotografi yang sudah ada. Bisa seperti shutterstock, dreamstime, istock, dan lainnya yang sudah tersebar banyak di internet.

2.Menjadi Freelancer

Di internet, apalagi zaman sekarang kamu bisa bekerja sebagai pekerja lepas atau paruh waktu hanya bermodalkan internet dan bekerja di rumah saja.

Ada banyak sekali di internet itu situs yang menawarkan lowongan kerja freelance. Klien nanti akan memasang iklan yang bertujuan untuk mencari seseorang yang sesuai dengan kriteria mereka, atau juga  kamu bisa memposting jasa di website pribadimu atau media sosial agar klien bisa menemukanmu.

Tapi perlu kamu perhatikan juga, jangan sekali-kali melabeli diri kamu sebagai seorang freelancer untuk semua jenis pekerjaan. Istilahnya kamu babat semua pekerjaan dan menjadi freelance. Cukup tentukan satu skill saja dan maksimalkan kemampuan kamu di sana. Sempurnakan profil, buat contoh karya atau portofolio, dan mulailah mencari pekerjaan.

3.Membuat Blog dan Memonetisasinya

Buat kamu yang hobinya menulis, kamu bisa mencoba hal ini. Blogging adalah salah satu cara menyalurkan pikiran lewat tulisan dan tentunya bisa mendapatkan penghasilan dari blogging itu sendiri.

Bahkan pekerjaan ini bisa kamu lakukan dimanapun dan kapanpun. Ada banyak jenis blogger, mulai dari travel blogger, beauty blogger, dan lain macamnya yang bisa kamu jelajahi.

Beberapa cara umum yang bisa kamu lakukan untuk memonetisasi blog kamu adalah dengan cara memasang iklan di blog kamu, affiliate marketing, sponsor, dan penjualan produk.

Namun, kamu juga bisa coba baca ceritaku gimana awal mula aku mulai nge-blog dan memonetisasinya disini.

Dengan banyaknya kesempatan seseorang untuk mendapatkan uang hanya dari rumah saja, tentunya perlu dong untuk memperhatikan kenyamanan rumah itu sendiri.

Sebagai, pekerja yang menghasilkan dari rumah saja, perlu banget untuk melihat dan mencari kenyamanan itu pada rumahnya.

Nah, bagi kamu yang bekerja atau ingin mencoba mencari cuan dari rumah, maka dari itu untuk mendukung keamanan dan kenyamanan bekerja dari rumah Givency One salah satu perumahan dari developer ternama Wiraland menghadirkan Tipe Rumah terbaru yaitu KENZO “The Living Of Now” dengan spesifikasi yang sangat mendukung untuk kegiatan Work from home & work at home.



Suasana rumah di kota Medan ini sangat mendukung mau indoor ataupun outdoornya. 

Karena, selain interior khusus pada tipe rumah Kenzo dari Givency One yang memang dirancang untuk work from home, ternyata ada fasilitas danau dan gazebo yang menjadi fasilitas baru yang bisa dinikmati.

Tentunya, suasana ini memberikan suasana baru untuk bekerja di rumah agar tetap nyaman dan tidak bosan walaupun di rumah saja.

Kira-kira apa saja ya, fasilitas yang ada di KENZO “The Living Of Now” dari Givency One?

Fasilitas Kenzo dari Givency One, Rumah di Kota Medan

Tentunya, kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda di perumahan ini. Karena dengan adanya fasilitas ini akan sangat mendukung kebutuhan kamu yang bekerja dari rumah. 

Kenyamanan dan ketenangan akan kamu rasakan di sini, mulai dari interior rumahnya yang sangat mendukung, kira-kira fasilitas apa yang akan kamu dapatkan?

1.Danau dan Gazebo


Di perumahan Kenzo ini, kamu nggak hanya disuguhi dengan rumah yang indah dan mewah saja, namun terdapat danau dan gazebo yang memperlihatkan suasana yang Indah, Nyaman & Family Friendly.

Kamu juga bisa santai memberi makan ikan di Danau dan menikmati suasana di Gazebo.

2.Exterior dan Interior Kenzo


Dari luar penampakan rumahnya terlihat sangat asri, indah, dan tetap estetik dan mewah. Rumah Givency One Medan ini memang sudah menjadi rumah yang dinanti-nanti dan diimpikan.

Memiliki konsep hunian pasca pandemic, rumah ini memiliki area khusus yang telah didesain sedemikian rupa untuk Work From home dan Work at Home.

Rumah yang memiliki 3 lantai dengan luas yang maksimal, exterior yang dibangun khusus dengan konsep carport seperti basement dan tentunya tidak perlu penambahan kanopi, dan lain-lain.

3.Fasilitas Eksklusif


Di perumahan ini juga terdapat fasilitas yang dapat kamu nikmati. Ada club house, kolam renang, children park sampai lapangan basket yang tentunya dengan konsep pasca pandemic ini tetap memberikan environment yang sehat bagi penghuninya.

Kamu penasaran dengan perumahan Kenzo dari Givency One ini? Kamu bisa coba kunjungi lokasi rumah ini di Medan yang berada di,

Lokasi :  Perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang super strategis untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area ringroad, dan sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.

Untuk info dan penawaran lebih lanjut kamu dapat menghubungi kontak berikut:

Bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one) atau website GivencyOne.com

Komentar

  1. Jaman sekarang apa aja bisa jadi profesi ya. Gak perlu pergi pagi pulang malam capek dijalan.

    BalasHapus
  2. Yuhuu akupun udah mulai coba dikit-dikit mencuan-cuan dr rumah hehehe

    Tapi kadang jenuh juga ya Mbaak. Pengen ngantor jg sesekali

    BalasHapus
  3. Eh iya mantap nih tips Cuan dari rumahnya. Cocok diterapkan

    BalasHapus
  4. Otw cuannnnn.
    Btw Mantap kali perumahannya yaaa. Fungsional kali semua fasilitas untuk awak yg kerja dari rumah ya, Bang. Pas kali kalau dibungkus satu, ya. Oke kali kriterianya. Pas sama yang lagi dicari.

    BalasHapus
  5. Kalo udah agak suntuk di rumah bisa melipir ke danaunya, kolamnya dan taman2nya. Paket komplit lah ini komplek ya kan

    BalasHapus
  6. Cari cuan dari rumah makin asik kl rumah dan lingkungan senyaman ini.

    BalasHapus

Posting Komentar