Asus Vivobook Go 14 OLED (E1404F) Hadirkan Keunggulan dengan Harga Terjangkau

 Asus Vivobook Go 14 OLED (E1404F) Hadirkan Keunggulan dengan Harga Terjangkau - Kamu yang ingin produktif menggunakan laptop, tapi bingung kira-kira laptop apa yang cocok dengan harga terjangkau?

Nah, Asus menghadirkan laptop entry-level terbaik dengan harga 6 jutaan, kamu sudah bisa merasakan berbagai macam fitur.

Vivobook Go 14 ini hadir dengan tampilan yang modern, elegan dan dibekali port yang sangat lengkap untuk mendukung produktivitas kamu.


Spesifikasi Asus Vivobook Go 14



Laptop ini dilengkapi dengan prosesor opsi AMD Ryzen 5 7520U. Prosesor itu dipasangkan dengan RAM LPDDR5 berkapasitas RAM 16 GB. Tidak tersedia untuk menambah kapasitas RAM. Untuk penyimpannya sendiri tersedia SSD M.2 NVMe PCIe 3.0 sampai kapasitas 512GB.

Disebut sebagai laptop tipis dan ringan, kira-kira dimensi laptop dan bobotnya berapa, ya?

Vivobook Go 14 memberikan dimensi keseluruhan 32.45 x 21.39 x 1.79 cm dengan bobot di angka 1,38 kg.

Untuk urusan baterai, Asus juga melengkapinya dengan fast charging untuk kecepatan dalam pengisian daya. Diklaim dapat melakukan pengisian daya hingga 60 persen hanya dalam waktu 49 menit. Sangat cocok buatmu yang mau cepat, ringkas tanpa perlu menunggu lama.

Nah, ini dia spesifikasi lengkapnya.


Bikin performa kerja semakin produktif mau di pagi hari atau malam hari, karena ada fitur yang cocok banget buat di keadaan gelap, yaitu backlit keyboard. Jadi, ada lampu yang mengelilingi tiap hurufnya. Keyboard light tentulah sangat membantu kamu agar tidak typo kalau ngetik di keadaan gelap.

Lalu, yang fitur yang paling menarik selanjutnya adalah di microphone nya, yaitu ada AI Noise-Canceling Mic yang gunanya untuk meredam suara-suara disekitar kita, jadi ia akan mendeteksi suara kita atau suara terdekat saja.

Untuk fitur keamanan, juga ada fingerprint sensor atau biometrik dengan pengenalan sidik jari yang ada di sudut touchpad laptop ini.

Yang paling bikin terkagum-kagum adalah Asus juga memberikan untuk Vivobook Go 14 ini garansi akibat kelalaian pengguna. Semakin, aman dan nyaman, kan?

Asus Media Gathering bersama Blogger Medan


Pada Selasa, 12 Desember 2023 kemarin, Asus menggandeng Blogger Medan di event media gathering. Nah, lokasinya di Ibis Style Hotel, di Jalan Pattimura Medan. Acara saat itu dimulai pada jam 16.00 hingga makan malam bersama.

Nah, pada kesempatan kali ini Asus memperkenalkan laptop terbaru mereka yang nggak kaleng-kaleng. Yaitu Vivobook Go 14 dan juga Vivobook Go 15, yang tentunya spesifikasinya yang bikin pengen bilang WOW terus.

Ditambah lagi ada kompetisi reels yang langsung diedit di tempat dan dinilai saat itu juga dengan hadiah yang mantep banget!

Yuk, ceritain kisah seru kamu bersama Asus di kolom komen, ya!

Komentar