Perumahan di Helvetia Medan: Pilih Desain Modern Classic Atau Desain Maksimalis?

Perumahan di Helvetia Medan: Pilih Desain Modern Classic Atau Desain Maksimalis? - Kebutuhan masyarakat akan hunian yang indah dan nyaman ditempati, Givency One menghadirkan pemukiman di Medan yang aman, nyaman, bersih, dan tentunya sangat cocok buat Anda yang ingin tetap nyaman bekerja Work From Home.

Setelah kemarin Givency One menghadirkan 3 cluster pertama yang langsung sold out, kali ini dengan tetap mementingkan kebutuhan konsumen, Givency One menghadirkan cluster terbaru Kenzo "The Living Of Now With Maximum House".

Tanpa ba-bi-bu Kenzo juga bukan hanya menghadirkan 1 rumah contoh, namun langsung 2 rumah contoh sekaligus.

Dengan pilihan yang menarik dan desainnya juga yang beragam dapat disesuaikan dengan selera dan kebutuhan Anda.


Fasilitas di Kenzo The Living Now Of Maximum House


Perumahan disini nyaman banget untuk Anda, karena difasilitasi dengan berbagai macam fasilitas yang dapat mendukung kegiatan Anda bekerja ataupun bersantai di rumah.

Fasilitas yang patut diacungi jempol ini ada,

1. Keamanan 24 Jam
2. Danau & Gazebo (New Facility)
3. Club House
4. Kolam Renang
5. Children Park
6. Lapangan Basket

Fasilitas lengkap dan eksklusif dengan pemandangan hijau yang sangat memesona, membuat Anda lebih nyaman dan betah di daerah perumahan Givency One Kenzo ini.

Nyaman, family friendly karena cocok untuk menjadi tempat bermain bersama anak-anak dan keluarga yang lain.

Selain itu Givency One tahap 4 ini juga menghadirkan kavling siap bangun eksklusif dengan unit terbatas. Memiliki lokasi yang sangat dekat dengan gerbang utama Givency One yang menjadikan dekat dengan fasilitas seperti danau, club house, dll. 

Untuk penghuni disini, selain nyaman dengan berbagai fasilitas yang diberikan, hunian mewah dan eksklusif juga pasti membuat bangga penghuninya.

Spesifikasi Hunian Kenzo The Living Now Of Maximum House




Pasti Anda penasaran banget dengan spesifikasi perumahan di Helvetia Medan ini. Karena, perumahan ini memang dekat untuk kemana-mana.

Rumah Kenzo yang ini memiliki luas tanah 7 x 13,5 m, tentunya dengan luas segitu akan tetap minimalis namun tetap mewah. Luas bangunannya juga 220 meter persegi. 

Spesifikasi dalam rumahnya, untuk rumah contoh yang pertama memiliki 2 + 1 kamar tidur, dan rumah contoh kedua 3 + 1 kamar tidur.

Selanjutnya, rumah terbaru dari Kenzo dari rumah contoh yang pertama juga memiliki 4 + 1 kamar mandi, dan untuk rumah contoh yang kedua 4 + 1 kamar mandi.



Kemudian, untuk mendukung aktivitas Anda di rumah agar tetap nyaman, hunian ini juga difasilitasi 1 productive room atau home office, yang bisa membuat kerja Anda di rumah lebih fokus dan nyaman tentunya.

Rumah ini juga difasilitasi 2 semi basement carport untuk tempat parkir kendaraan Anda.

Givency One Menawarkan Kavling Siap Bangun Eksklusif




Givency One juga menawarkan kavling siap bangun eksklusif, memiliki lebar 14 meter bisa jadi investasi terbaik, dengan lokasi yang super strategis hanya hitungan menit dari pintu Toll Helvetia, Mall Manhattan, Ring Road Citywalk, Focal Point dan juga area Ringroad.

Apa saja yang akan Anda dapatkan dari beli kavling siap bangun eksklusif di Givency One ini?

1. Bisa bangun rumah sesuai desain yang diinginkan
2. Bisa untuk warisan ke anak
3. Investasi jangka panjang
4. Perawatannya mudah
5. Fasilitas lengkap dan eksklusif

Lokasi : Perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan. Lokasi yang sangat strategis dan mudah untuk dijangkau dari berbagai sudut kota Medan. Lokasinya juga hanya hitungan menit dari Mall Manhattan, area Ringroad, dan juga sangat dekat dengan pintu Toll Helvetia Medan.

Promosi : Untuk penawaran menarik bisa hubungi hotline dan social media Givency One (0853 7300 8800 dan Instagram : @Givency.one atau website GivencyOne.com

Komentar