Corona Adalah Musuh Bersama, Terima Kasih Untuk Para Petugas Medis Garda Depan




    Virus corona menjadi musuh yang harus dilawan bersama. Dalam mengatasi masalah ini, pemerintah tak bisa bekerja sendiri dan harus bekerja sama dengan berbagai kalangan masyarakat.
Petugas medis menjadi garda terdepan untuk menghadapi Covid-19 ini. Semakin banyaknya kasus dan pasien yang terinfeksi corona, semakin berat juga perjuangan para pahlawan medis ini.

   Meski melawan virus Corona atau COVID-19 membutuhkan kerja sama dari semua pihak termasuk kamu, tetapi ada banyak pahlawan yang benar-benar melawan virus ini di garda terdepan. Seperti para tenaga medis, petugas keamanan, petugas kebersihan, pengemudi online, petugas di layanan perbankan, dan masih banyak lagi.

    Untuk itu, rasanya sangat pantas kalau kamu mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka yang tengah berjuang di garda terdepan dengan tingkat eksposur terpapar virus Corona. Ada begitu banyak cara utuk mengungkapkan rasa terima kasihmu. Di berbagai media sosial, muncul banyak video dan cerita terkait perjuangan mereka. Mulai dari dokter Handoko yang positif corona, hingga para petugas medis yang kelelahan.

    Untuk memberikan semangat dan apresiasi atas tugas mulia tersebut, banyak pihak yang memberikan dukungan. Dari Presiden Indonesia hingga jajaran pemerintahannya, juga para artis yang bahu membahu berdonasi untuk mendukung para tenaga medis. Seperti Google dan Instagram. Google Doodle hari ini menampilkan pesan terima kasih kepada para petugas medis yang berjuang di garda terdepan menangani virus corona.

    "Kepada seluruh seluruh dokter, perawat, dan tenaga medis, terima kasih" Demikian keterangan kecil menyertai google pagi ini. Kemudian juga dari instagram salah satunya dengan mengunggah konten rasa terima kasih di Instagram menggunakan stiker terbaru 'Terima Kasih' yang ada pada galeri stiker di Stories. Instagram menyediakan 3 desain stiker 'Terima Kasih' yang bisa kamu pilih. 

Dengan meluncurkan stiker ini, Instagram ingin mendorong para penggunanya untuk menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan di tengah pandemi virus Corona. 

Komentar

  1. Iya mba hari ini Gugel juga buat Doodle untuk mereka yang kerja di luar rumah. Banyak jasanya .
    Silahkan mampir ke blog ku juga ya mba mirnaaf.com
    Terimakasih ^^

    BalasHapus
  2. Lucu ya yang doodle Google itu.

    BalasHapus

Posting Komentar