Apa Rahasia Ramainya Bolu Toba Medan cabang Siantar, Selalu Diserbu Customer dan Abang Ojol, Lho!

Bolu Toba Medan Cabang Siantar Selalu Ramai Diserbu Customer dan Abang Ojol - Let me tell you my story..

Jadi, aku sekarang sudah bisa mengendarai motor roda dua, maka dari itu kerjaan aku sekarang melalaakk aja kalau kata orang Medan, alias keluar jalan-jalan terus. Hahaa.

Semenjak itu, aku jadi sering explore kota Medan dan sekitarnya. Bahkan, aku sudah lumayan sering naik motor hingga ke kota Binjai. Nah, singkat cerita aku lagi lewat di Jalan Wahid Hasyim dan ternyata kok ramai banget!. Rupanya..




Bolu Toba Medan memang ramai banget! Mungkin karena memang pelayanannya juga bagus dan ramah pegawainya kepada kita sebagai pelanggannya.

Tentang Bolu Toba Medan dan Juga Cabang Siantar yang Ramai Diserbu Customer

Buat kamu yang mau ke luar kota dan ingin membawa oleh-oleh khas Medan, coba deh beli Bolu Toba Medan untuk dibawa ke keluarga atau sanak saudara.

Bolu Toba adalah salah satu oleh-oleh khas Medan yang terkenal bagi warga Medan. Bolu Toba berdiri sejak Februari 2018 di Medan. Siapa, sih yang nggak kenal Danau Toba? Asal nama Bolu Toba sendiri dipatenkan karena sebuah tempat wisata alam yang terkenal yaitu Danau Toba yang identik dengan Kota Medan.

Pemberian nama bolu-bolu yang ada di Bolu Medan juga sangat unik, mengingatkan kita pada Kota Medan karena diambil dari nama-nama jalan yang ada di Medan.

Mulai dari Titi Kuning, Padang Bulan, Kampung Keling, dll. Kalau kamu sering melewati jalan jalan yang ada di Medan, pasti sudah nggak asing dengan nama-nama itu. Hihii.

Sekarang, bahkan Bolu Toba Medan sudah buka cabang di Siantar. Alamat tepatnya di Jl. Sutomo no.298 Kota Pematang Siantar.

bolu toba medan cabang siantar
bolu toba medan cabang siantar
bolu toba medan cabang siantar

Pilihan Rasa Bolu Toba Medan

1.Bolu Gulung 3 Rasa, Varian Green Tea Coklat dan Vanila Coklat Series (Best Seller)



Terdiri dari 3 varian rasa bolu, ada Vanilla yang di gulung dan dilapisi masing-masing filling coklat, tiramisu, dan keju. Dengan diberi tambahan topping coklat, keju dan cappucino yang melimpah ruah. Kalau yang ini aku setuju sebagai rasa yang best seller, karena emang rasanya pas untuk aku. 

Juga, untuk varian matcha dan coklat menjadi varian yang best seller juga, karena kedua bolu yang rasa coklat ada yang dark chocolate dan juga coklat biasa, kemudian matcha yang ditengah menjadi perpaduan yang sangat cocok dilidah aku.

2.Titi Kuning Cheese

Aku termasuk pecinta keju garis keras, jadi sudah jelas ini menjadi varian bolu favorit saya paling utama.

Didalamnya terdiri dari dua lapis bolu vanilla yang didalam filling keju yang lumer bertekstur creamy dengan topping taburan keju yang melimpah ruah. 

Dengan topping keju yang nggak nahan ini, bagi pecinta keju pasti sudah nggak sabar untuk mencobanya.

3.Coklat Padang Bulan (Best Seller)

Varian bolu yang coklat menjadi varian best seller di Bolu Toba Medan selanjutnya. Kamu yang suka coklat, pecinta coklat garis keras wajib banget coba varian yang ini. Bentuknya beda dengan yang bolu gulung, dia bolu berbentuk kotak.

Didalamnya terdiri dari dua sponge cake dan dilapisi filling coklat yang lumer. Luarnya memiliki lapisan Tiger Skin yang khas, dengan tambahan taburan topping coklat yang berlimpah

4.Kampung Keling Tiramisu

Didalamnya terdiri dari dua bolu vanilla yang teksturnya sangat lembut. Dilapisi filling krim tiramisu dengan tambahan taburan coklat capuccino yang nggak pelit.

5.Japaris Durian

Didalamnya terdiri dari dua bolu vanilla yang sangat lembut dan lumer dimulut, dilapisi dengan olesan filling Durian yang lumer dan creamy saat dimakan. Dengan Tambahan topping Durian yang crunchy, perpaduan tekstur yang unik dan membuat ketagihan lagi dan lagi.

Selain bolu, Bolu Toba Medan nggak hanya menjual bolu, mereka juga menjual berbagai macam oleh-oleh lainnya yang bisa kamu beli untuk oleh-oleh keluarga, teman, ataupun sanak saudara di perantauan.

Info selanjutnya untuk kamu yang tertarik mencoba bisa cek di website mereka bolutobamedan.com atau bisa searching di Instagram @bolutobamedan untuk mendapatkan informasi lainnya mulai dari produk hingga promo dan diskon, tentuya. 

Nanti, kalau aku melalak lagi, bakal aku ceritain lagi, ya kisah selanjutnya! See you!

Komentar