Alternatif Jawaban Yang Menohok Buat Membalas Orang Yang Body-Shamming Kamu

Selama ini kamu sering nggak sih pengen balas dendam ke orang-orang yang suka nyinyirin bentuk badan kamu? Daripada membalas dengan hal-hal yang negatif, cobain nih tips elegan buat balas omongan kasar si tukang body shamming. :)


    1. Bagi yang suka di katain "Ih kamu kok Gendutan, sih" atau "Ih, kamu kok kurusan sih?"


    Nah, untuk pertanyaan ini kamu bisa saja menjawab dengan "Kemaren dibilang kurusan, sekarang di bilang gendutan. Nah bingung gue jadinya sama pemikiran lo" Ini bisa jadi jawaban yang menohok bagi si tukang body shamming. Hidup kan cuma sekali, kalau harus dengerin omongan orang yang isinya cuma body shamming doang ya jadi mubadzir donk.


    2. Buat kamu yang jerawatan


    Bagi kamu nih, yang suka di katain jerawatan atau kok kamu gak pernah perawatan sih. Kamu bisa menjawab dengan jawaban yang cukup menohok loh. Seperti "Ya, ntar kalau nggak jerawatan, dicurigainya gue oplas lagi". Wow, cukup nyelekit dan menohok ya, kawan.


    3. Buat kamu yang komedoan.


    Atau kamu yang komedoan suka di nyinyirin juga? Wah, emang ya tukang nyinyir ada dimana-dimana dan super detail sekali! Sampai komedoan pun di katain donk. Kamu mugkin bisa jawab kalau di body shamming-in komedomu "Kayaknya kemaren lo udah repot-repot komentarin wajah gue komedoan. Nah , sekarang mau komentarin apalagi nih?"

 
    Mungkin kalian yang terkena body shamming seperti ini bisa juga menjawab "Gue sih nyaman-nyaman aja begini, nggak tau deh kalau lo, mungkin nyamannya body shammingin orang-orang yang kayak gue gini kali ya?" Atau untuk tetap lebih merendah untuk meroket bisa juga menjawab seperti "Makasih ya udah perhatian sama bentuk fisik gue. Semoga kalau gue balik perhatian soal penampilan lo bisa selow gak baperan"

    Mendapat body shamming emang menyebalkan . Orang lain bisa seenaknya itu berkomentar tentang tubuhmu. Karena itu, coba deh balas dengan kalimat-kalimat tadi ya!

    Jadi, jangan berkecil hati lagi, ya. Mulai beranikan dirimu buat balas dengan perkataan tepat sasaran namun elegan dan gak kasar. Kalau ikut-ikutan kasar, nanti kamu gak ada bedanya dong sama mereka? :D



Komentar

Posting Komentar